Berita

//

Asisten I Buka Musda III PPNI Kota Lubuklinggau

2022-08-20 07:20:31 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar membuka secara resmi musyawarah daerah (Musda) III Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Temam Meeting Room Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Sabtu (20/8/2022).
Acara yang dihadiri seluruh perawat dari setiap instansi kesehatan di Kota Lubuklinggau itu, salah satu agendanya adalah untuk memilih Ketua DPD PPNI Kota Lubuklinggau periode lima tahun kedepan.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI Kota Lubuklinggau H.Jhon Feri, menyampaikan apresias setinggi-tingginya kepada Pemkot Lubuklinggau yang selalu berkoordinasi, bersinergi dan mendukung penuh setiap kegiatan yang diadakan PPNI Kota Lubuklinggau.
Sementara itu, Ketua DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan, H Subhan, mengatakan silahkan bermusyawarah untuk memilih ketua umum yang baru.
Selama lima tahun terakhir, dirinya menilai bahwa kepengurusan PPNI Kota Lubuklinggau sudah baik. Ia berharap semoga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun.
Dalam arahannya, Asisten I Kahkan Bahar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para perawat di Kota Lubuklinggau yang sangat aktif membantu dalam penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau selama dua tahun terakhir.
Menurut Asisten, perawat adalah pilar pertama dalam pelaksanaan pelayanan jesehatan masyarakat.
Oleh karena itu, ia selalu mendoakan bagi para perawat yang bertugas agar selalu sehat dan dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.
Bagi perawat yang gugur saat meelaksanakan tugas penanganan Covid-19, dirinya mendoakan agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
"Pemerintah Kota Lubuklinggau selalu mendukung penuh program kerja PPNI Kota Lubuklinggau demi bersama-sama menjamin kesejahteraan seluruh perawat di Kota Lubuklinggau," ucapnya sembari membuka secara resmi acara Musda III PPNI Kota Lubuklinggau tahun 2022.
Turut hadir, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, mewakili Kepala Dinas Kesehatan, Kabid Pelayanan dan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, dan para Ketua organisasi profesi kesehatan di Kota Lubuklinggau (*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 454
  • Kemarin 2478
  • Minggu ini 4694
  • Bulan Ini 23071
  • Total 944800

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?